Selasa, 11 September 2012

About Sinchan



Setelah bertahun-tahun gue ga pernah nonton sinchan lagi.. dan baru tadi gue nonton lagi, gua jadi mikir...
Pernah nggak sih, lo semuanya ngebayangin kalo punya hidup kayak Sinchan tuh perfect banget. Kayanya kita nggak perlu mikirin kisurhnya dunia.
1. Punya nyokap yang perhatian, walaupun cerewet
2. Keinginan selalu terpenuhi (secara, keluarganya si Nohara *bokap sinchan* lumayan tajir)
3. Bokap yang semangat kerja
4. Adik yang lucu walau kadang ngebetein
5. Teman-teman yang fun
6. Nggak pernah sepi
Gua pengen banget punya keluarga kayak keluarganya Sinchan. Seharian udah terlewat, tapi sama keluarga tetep aja masih ada rasa kekerabatannya. Kayak di Sinchan : bokap berangkat pagi, Sinchan sekyulah, nyokap sama Himawari males-malesan di rumah. tapi, pas semuanya udah ngumpul, rumah udah bersih dan mereka makan malem semeja. Asik banget. Udah gitu masing-masing cerita "How was my day". Potret yang nggak ditemuin di keluarga gua.
sampai sekarang semenjak gue tumbuh jadi anak ingusan kelas 2 SD,  gua ga pernah lagi ngerasain yg nama'a hidup bareng dengan keluarga yg utuh, karena dari situ gue dimutasi kerumah nenek gue.. nenek gue yang sayang banget sama gue.. dan sayang'a dia udah ga ada..
n now i'm lonely  

0 komentar:

Posting Komentar

Tulisan Juga Hak Cipta. Diberdayakan oleh Blogger.